spreading the good feel

Archive for November, 2009

Dan Ketika Hujan…

Hujan itu gelap…
Hujan itu dingin…
Hujan itu basah…
Hujan itu becek…
Hujan bisa bikin jalanan macet
Hujan bisa menghapuskan jejak make up
Hujan bisa bikin flu
Hujan bisa bikin ngantuk
Tapi yg pasti hujan ga berhenti2 bisa bikin banjir

***

(lebih…)

2 Kata utk Cinta -1 babak-

Camera

Rolling

And…action

Mengapa harus kata ‘JATUH’ yang mengawali kata CINTA sehingga menjadikannya JATUH CINTA?
Apakah cinta memang selalu identik dengan musibah dan malapetaka?
Lalu, mengapa harus kata
‘MATI’ yang mengakhiri kata CINTA sehingga menjadikannya CINTA MATI?
Apakah cinta memang selalu menghadirkan segumpal lara dan setetes air mata?
Aahh…kenapa cinta begitu sulit dimengerti? Kenapa begitu sulit dipahami? Ke…

Cut…cut…cut…

Manna ekspresinya???

***

(lebih…)

Hujan

Hujan…

I really need it right now…

I whispered it in my heart…

Then, the rain is coming out of the darkness cloud…

Alhamdulillah…

***

(lebih…)

Rinduku di Batas Waktu

Suatu waktu, dalam temaram lampu, ketika tetes hujan mulai turun satu-satu…saat itulah aku kembali mengingatmu…

Tuhan…selamatkan hatiku…

***

I miss you
When something really good happens,
Because you are the one
I want to share it with…

I miss you
When something is troubling me,
Because you are the one who
Understand me so well…

I miss you
When I laugh and cry
Because I know
That you are the one
That makes my laughter grow
And my tears disappear…

***

Andai boleh berkata andai…
“seandainya dia tahu…tapi ah…rasanya cukup Alloh saja yg tahu…”

Di Ketidaktahuan Seorang Saya

Hmm…banyak yg tidak saya ketahui dalam hidup ini…tapi ada satu hal yg secara sadar saya pahami, bahwa saya punya kesempatan untuk mengetahui apa yg saya tidak ketahui sebelumnya. Tinggal bagaimana saya, mau menggunakan kesempatan itu atau melepaskannya tanpa sisa.

(lebih…)

Males Ga Males Ga Males

Suatu hari seorang teman yg sedang menjalani beasiswa di Iceland sana mengungkap bahwa dirinya sedang dilanda ‘penyakit lama’. Saya sempat terdiam saat itu, ‘penyakit lama’ maksudnya? Begitu kira2 pertanyaan dalam hati saya. Tapi kemudian dia menjelaskan sebelum saya sempat bertanya. Ternyata yg dimaksudnya dengan ‘penyakit lama’ adalah MALAS. Hahaha…dikirain teh apa gitu.

“Ada saran, bu?”

Begitu kalo tidak salah dia bilang saat itu. Saya berpikir sejenak, duuh kasih saran apa ya? Masalahnya saat itu pun saya sedang terjangkit virus itu, hehehe…Kemudian saya berpikir lagi, aha mungkin dengan memberi saran padanya bisa juga untuk menasehati diri saya sendiri. Biasanya telinga itu lebih mendengar pada mulut yg paling dekat. Lumayan juga kan sekali dayung dua tiga pulau (kalo bisa mah semua) terlampaui. Naah jawaban saya kira2 begini…

(lebih…)

Dear Tuhan…(Abang’s note)

Dear Tuhan…

Tuhan, sibuk yah??

Ga, cuma mau tanya ajah, kok doa abang ga dikabul2 sih?? Kayanya Tuhan sibuk banget yah??
Abang cuma minta mamah sama papah rukun2, Tuhan. Ga berantem2 lagi, abang sedih liat mamah nangis, papah juga suka uring2an, paling sedih liat Charissa, kan masih 3 taun Tuhan, tapi udah harus denger mamah sama papah berantem.

Tuhan, ga sibuk kan??

Kabulin doa abang yah, Tuhan…

Makasih…

***

(lebih…)